About This Blog

Selamat Datang di Blog ini. Enjoy Yourself. Please leave comment and follow me. (tapi tenang, yg gak komen atau follow g bakal dikutuk kok ^^)

BLOG APAKAH INI?

phoenix201.blogspot.com atau Blog of Phoenix hanyalah sebuah blog di mana saya ingin menulis dan berbagi informasi. Beberapa informasi saya dapat dari sebuah situs, beberapa informasi saya dapat dari pengalaman saya sendiri, dan beberapa informasi saya dapat dari beberapa situs yang saya kombinasikan.

Jika Anda ingin meng-copy tulisan dalam blog ini, saya harap Anda mencantumkan sumber berupa linkback ke blog ini. Jika tidak? Ya tidak apa-apa. Tak ada ganjaran bagi Anda, tetapi lebih baik jika dicantumkan sumbernya (dengan kata lain, ini sunnah)

Jika Anda menemukan kejanggalan, atau sesuatu yang Anda pikir tidak pantas dipublikasikan di blog ini, komentar saja di bawahnya. Dengan berbagai pertimbangan, saya selalu mendengarkan saran dan komentar dari pembaca.

Saya kira itu saja. Terimakasih, Enjoy Yourself  (^_^)9

Comments

  1. lumayan lah buat pemula,kalau bisa posting hal-ha/ide-ide briliant yang original, populer dan bermanfaat, sukses

    ReplyDelete

Post a Comment