Hah, Death Note Ada Di Dunia Nyata?

Apakah kalian tahu 'Death Note'? Komik dengan 12 volume (plus 1 volume tambahan) karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata tersebut mungkin sudah pernah kalian baca. Untuk yang belum baca/tahu, saya akan beritahu secara singkat. Dalam komik tersebut, ada sebuah buku tulis yang disebut Death Note. Dan jika ada orang yang namanya ditulis di buku itu, ia akan mati. Memang tidak masuk akal, tetapi, apakah menurut kalian DeathNote ada di dunia nyata?

Sewaktu aku lagi browsing-browsing di internet, aku menemukan sebuah website.

Saya kira itu adalah game Death Note berbasis flash. Setelah saya buka, ada beberapa tulisan yang berbunyi:

1, the person whose name is written in this book will die in 12 hours from a heart attack.
2, For this to work you must write the persons full name legibly and be thinking of them while writing or nothing will happen.
3, You cannot kill anyone older then 80 years of age or any one younger then 10 years old.
4, You can only write one name per page. if you write more then one the first one that was written will be the only one that works.
5, This book is real, if the person does not die after 12 hours, then you have not written their real name or you have not thought about them while you wrote.

Setelah saya klik Next, ada sebuah kertas kosongdan kursor kita berubah menjadi sebuah pulpen.


Apakah orang yang namanya ditulis disitu akan mati? Saya agak meragukan hal tersebut, tetapi saya juga takut jika nama orang yang saya tulis disitu mati. Menurut teman2 bagaimana? Apakah 'Death Note' tersebut nyata?

Jika ada yang ingin langsung menuju websitenya, bisa di klik di sini

(note: Saya tidak bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi. Anda yang akan menanggung semuanya jika terjadi apa-apa)

Comments

  1. apa agan pernah menulis nama seseorang di game itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum, hehehe, entah mengapa tapi saya terlalu takut (maaf ya kalau mengecewakan, hehehe) ;)

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Nama website itu apa

    ReplyDelete
  4. Kemungkinan besar distorsinya menggunakan ramalan

    ReplyDelete

Post a Comment