Announcement Yang Gak Penting

Halo semua…. Sudah lama banget gue ga update blog ini. Paling cuma ganti-ganti judul-judul postingan blog. Bagi kalian yang merindukan postingan gue (ngarep sumpah lo!), kini gue bakal posting tulisan ga jelas. Mohon maaf jika gue agak labil.Terkadang pake ‘saya’ di postingan laen pake kata ‘aku’ dan kini pake ‘gue’.Maklum ane (kata ganti baru lagi nih…) masih labil… Bagi kalian yang bingung kenapa judul-judul postingan di blog ini ada yang diganti, ga usah dipusingin.
Sejak berguru ama temen ane yang rada-rada, ane jadi ketularan. Ane jadi suka niru dia yang suka bikin sesuatunya berdasarkan asas estetika dan pola-pola. Sumpah, yang kayak begituan itu keren…
Beberapa contohnya seperti membuat kesimetrisan di game Plant vs Zombies supaya terlihat indah tetapi dengan combo tetap mematikan.

Lalu, pola apa yang saya buat? Secret.

Kalo ga salah, Einstein pernah bilang gini, “Hidup tanpa misteri sama saja lilin tanpa api.” Jadi biarkan lilin itu menyala agar kita tetap diterangi. Jika semua misteri di dunia ini kita ketahui, sudah pasti hidup akan membosankan tanpa tantangan. Misteri-misteri atau rahasia-rahasia hiduplah yang membuat kita merasa hidup. Banyak misteri dunia yang belum terpecahkan.Tanpa perlu mengambil contoh besar, mungkin contoh-contoh itu bisa kita mulai dari lingkungan sekeliling kita. Tapi jangan juga sampe kelewat stress karena sibuk mikirin rahasia di sekeliling kita.

“Rahasia ada untuk dipecahkan. Tetapi tidak semua rahasia ada untuk kita pecahkan.”

Maksudnya begini, gunanya rahasia ada adalah untuk dipecahkan. Tetapi tidak selamanya kita akan senang jika berhasil memecahkan salah satu rahasia. Percaya deh. Nggak selamanya memecahkan sebuah misteri akan menghasilkan senyum di bibir kita.

Walaupun demikian, jangan sampai kita menyerah pada takdir. Jangan sampai kita hanya membiarkan misteri ada tanpa kita tengok. Itu sama halnya seperti membiarkan Gayus yang lagi dikejar Interpol melewati pekarangan rumah kita. Hasilnya apa? Yang ada pekarangan rumah kita ancurdiinjek-injek dan kita bakal marah-marah sama Gayus. Selanjutnya kita bakal disangka kaki tangan teroris dan digiring ke Nusakambangan. Hancurlah masa depanmu yang penuh dengan mimpi-mimpi (ada yang ngerti apa yang gue maksud? Sumpah, gue aja bingung).

Omongan ini makin lama makin tidak jelas akarnya. Entah mungkin karena ini akar serabut bukannya akar tunggang, makanya jadi bingung.

Cuma satu inti dari tulisan ngawur ini: Phoenix Firdaus is back…

udah…begitu aja…cuma itu intinya

Comments