Find What You Search!

Sunday, 16 March 2014

Akan Rilis: 'Bajaj Bajuri The Movie'

bajaj bajuri the movieSupir bajaj paling eksis Bajuri akhirnya akan segera ‘narik’ lagi mulai lebaran ini lewat ‘Bajaj Bajuri The Movie‘. Namun kali ini Bajuri tak lagi ‘narik’ di layar kaca lewat serial komedi situasinya, tapi ‘naik kelas’ tayang di layar lebar. Saat diputar di layar kaca, sinetron "Bajaj Bajuri" cukup populer di masanya. Kini, sinetron komedi yang diputar mulai tahun 2002 itu akan diangkat ke layar lebar. Film tersebut akan diproduksi oleh Starvision dan diarahkan oleh Fajar Nugros.

Dari serial tv lamanya, gue inget sama perannya masing-masing. Ada si 'abang' Bajuri yang gayanya nyeleneh dan selalu dibully sama si Emak, mertuanya sendiri. Ada juga istrinya si Oneng yang digambarkan sebagai orang yang polos dan agak 'bloon'.

Namun sayangnya, film yang akan diberi judul "Bajaj Bajuri The Movie" ini tak akan lagi memakai pemain-pemain lawasnya. Karakter-karakter ikonik yang diperankan Mat Solar, Rieke Diah Pitaloka dan Nani Wijaya di versi sinetron rencananya akan digantikan dengan pemain-pemain baru.

Hal tersebut dikarenakan film ini akan mengisahkan tentang sejarah awal kehidupan Bajuri saat masih muda. Maka dari itu, para pemainnya juga berbeda. Ditunjuk untuk memerankan sosok Bajuri dan Oneng saat masih muda adalah Ricky Harun (Kawin Kontrak) dan Eriska Rein (Cinta Brontosaurus). Sementara sosok ‘Emak‘ yang dulu diperankan Nani Wijaya, dalam versi barunya ini diperankan oleh Meriam Bellina.

Bajaj Bajuri The Movie direncanakan akan tayang di bioskop mendekati Lebaran tahun 2014 ini.

sumber: sidomi.com , wowkeren.com

No comments:

Post a Comment