Apakah Death Note Nyata?

Di postingan sebelumnya, saya telah memberitahu tentang 'Death Note' di sebuah website. Tetapi, itu hanyalah sebuah website yang terletak di internet dan berbasis Flash. Bukankah 'Death Note' berarti 'Catatan Kematian'? Dengan kata lain, itu seharusnya adalah sebuah buku tulis? Ada orang yang bilang bahwa ia berhasil menciptakan sebuah Death Note (walaupun dengan beberapa resiko). Sebelum membaca lebih lanjut, saya berpesan, saya tidak bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi.

Saya menemukan sebuah website dengan link seperti di bawah ini:

http://www.realdeathnote.webs.com

Dalam website tersebut ada cara-cara untuk membuat Death Note (asli), memakai Death Note, melakukan ritual pengaktifan Death Note, sampai transaksi mata Shinigami.

Saya menghimbau kepada kalian yang ingin mencobanya, "Jika ada sesuatu yang aneh terjadi, saya tidak bertanggung jawab."

Ternyata ada resiko untuk membuat Death Note, yaitu, aura kita menjadi gelap dan dibutuhkan 'sedikit' darah untuk membuat Death Note. Dan, jika kalian ingin bertransaksi mata Shinigami, kalian akan menjadi lebih tua, lebih sering sakit kepala, mata terkadang sakit, sering sakit2an, dll.

Sekian posting ini, tidak banyak2. Jika kalian penasaran, kunjungi saja website tersebut. Dan ingat, saya tidak bertanggungjawab atas apapun yang terjadi.

Comments

Post a Comment