Find What You Search!

Saturday, 26 October 2013

Ikut Pemilihan Wali Kota, Seekor Kucing Menjadi Kandidat Kuat

Oke, judulnya agak aneh... Pada awalnya, saya terkejut membaca berita ini. Berita yang mengatakan bahwa ada seekor kucing yang dinominasikan menjadi wali kota di sebuah kota bernama Xalapa di Mexico.

Ngomong-ngomong, sebenarnya berita ini sudah saya niatkan untuk posting bulan Juni lalu (udah lama banget sih). Tapi berhubung kesibukan bla-bla-bla, sekarang baru sempat lagi buka blog.



Dan berikut adalah berita yang saya kutip dari merdeka.com

merdeka.com - Kucing bernama Morris mencalonkan diri dalam pemilihan Wali Kota Xalapa,di Negara Bagian Veracruz, Meksiko. Keyakinan ini timbul lantaran daya tarik Morris mulai terlihat di antara penduduk setempat.

Situs the Huffington Post melaporkan, Sabtu (8/6), Morris yang mempunyai slogan 'Kota Xalapa tanpa tikus' ini menjamin bahwa dirinya akan bersantai di sekitar lingkungan Anda tanpa melakukan apa-apa sepanjang hari.

Meski program yang ditawarkan Morris mungkin terdengar seperti sebuah bencana, namun dari laporan iReport di CNN menunjukkan bahwa kurangnya tingkat kepercayaan pada kandidat lainnya telah mendorong mereka yang suka dan setuju terhadap Morris menjadi wali kota semakin meningkat.

Sementara itu, akun Facebook milik Morris juga dilaporkan lebih banyak disukai ketimbang tiga dari empat pesaing lainnya. AKun Facebook Morris sudah disukai 50.907 orang.

Morris juga mengakui bahwa dirinya mungkin akan membuat berantakan di kantor. Dua pemuda dari Veracruz telah menjadi manajer kampanye Morris untuk memenangkan kucing dengan paduan bulu warna putih dan hitam ini.

Morris berharap dapat mengalahkan kandidat lainnya saat pemilu pada 7 Juli mendatang. Namun, Morris memiliki kelemahan terhadap selimut, seprei, bantal, sofa, dan pakaian pada umumnya.

No comments:

Post a Comment